Recent Post

Sabtu, 30 November 2013

Hanya dalam mimpi

Dan kenyataan mulai membangunkanku...
Dari mimpiku tentang dirimu...
Dirimu yang slalu bisa ku temui dalam mimpi-mimpiku...

Dan mungkin hanya di dalam mimpi...
Aku bisa bertemu denganmu...
Aku bisa mengenggam tanganmu...
Aku bisa memelukmu...
Aku bisa... mengucapkan Aku cinta kamu...

Dan semua itu hanya mimpi...
Sangat berbanding terbalik dengan kenyataan...
Diriku yang sekarang...
Hanya mampu memendam...
Dan slalu memendam...
Segala rasa tentangmu....

Entah sampai kapan aku bisa bertahan seperti ini...
Menunggu...
Menunggu...
Dan Menunggu...
Agar waktu dapat merubah ku...

Akan ku coba...
Meraih harapan tentangmu..
Meskipun itu palsu...
Aku percaya pada-Nya Maha Tau...
Tentang aku dan kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar